Media Inggris: Latihan Tentara Kopassus MENGERIKAN Dengan Di Tembaki Peluru Tajam Bisa Merenggut Nyawa Prajurit....

Media Inggris: Latihan Tentara Kopassus MENGERIKAN Dengan Di Tembaki Peluru Tajam Bisa Merenggut Nyawa Prajurit....

Sebuah media inggris Inggris mengatakan kekagumannya tentang sebuah Video pelatihan yang dianggap Ektrime dan mengerikan. mereka mengatakan pelatihan kopassus indonesia ini sangat ektrim dan mengerikan karna selama pelatihan dipenuhi suara tembakan dengan menggunakan peluru asli. dalam pelatihan militer ini memang sangat mengerikan, bisa saja dapat merenggut nyawa prajurit, namun apa yang di sebutkan media inggris ini kurang tepat,karena melihat dari logo yang digunakan di pelatihan militer ini ternyata pasukan Khas atau (Paskhas).meskipun salah menyebutkan, pelatihan militer indonesia ini adalah salah satu jenis latihan Militer Ektreme terbaik didunia.

Latihan doper yang menakutkan


Pelatihan prajurit doper ini,i para prajurit ini merayap didalam parit lumpur, lalu diberondong peluru dari atas oleh dua orang pelatih, dengan menggunakan jenis senapan semi otomatis AK-47.
Scenario yang yang di buat dari latihan prajurit TNI ini,prajurit TNI bersiap siaga untuk menyergap musuh, akan tetapi musuh terlebih dahulu menyerang prajurit dan membrodonginya dengan peluru, meskipun dihujani serangan peluru seperti itu pajurit TNI ini harus tetap menghindari serangan yang bertubi-tubi itu tanpa kehilangan dan menciutkan nyali para prajurit TNI ini, dan para prajurit ini membalas serangan bertubi-tubi ini meskipun keadaan terpojokan.


sebenarnya pelatihan prajurit ini bukanlah tipe pelatihan pasukan elite maupun pasukan khusus.meskipun  pelatihan prajurit TNI menggunakan peluru asli dan mengerikan,namun bagi Indonesia sendiri adalah hal standar yang biasa dilakukan. dan ternyata latihan seperti ini mengerikan bagi Dunia asing.

Mengintip Neraka di Latihan Kopassus
Pasukan Kopassus itu sendiri adalah salah satu pasukan terbaik didunia, karna bagi dunia asing pelatihan yang dilakukan pelatihan kopasus ini sangatlah Ektrime dan mengerikan, hingga mendapat penilaian bahwa pelatihan kopasus ini jenis latihan militer terbaik didunia dan memiliki pelatihan yang melebihi pelatihan militer yang ada di Dunia, pelatihan militer kopasus ini melibihi pelatihan militer Negara lain dan mempunyai tahap yang harus di lalui oleh para calon kopasus dalam di setiap pelatihannya yang selalu Ektrime.

 Tahap pertama : Tahap Basis



 untuk tahapan ini adalah tahapan dasar bagi para calon kopassus, dimana pelatihan yang diberikan seperti latihan menembak,operasi raid, teknik dan taktik bertempur dan pelatihan lainnya.
 Tahap kedua : Tahap Hutan Gunung



pelatihan ini dilakukan di dalam hutan untuk bertahan hidup dan bertempur,pelatihan ini dilaksanakan di daerah bandung,citatah.

Tahap ketiga : Tahap rawa laut

tahan rawa laut ini adalah paling Ektrim dimana para calon anggota melaui rintangan yang sangat berat, bahkan bisa dibilang melebihi batas kemampuan manusia, rintangan yang harus dilakukan ini.para calon anggota prajurit komando berinfliltrasi lewat rawa laut, dalam pelatihan ini para prajurit di lepaskan tanpa bekal dan harus capai di lokasi yang di tentukan paling lambat sampai jam 10 malam, didalam setiap perjalan selalu ada rintangan yang harus dilalui.bagaimana kalo sampai para prajurit ini gagal atau tertangkap dalam perjalanan, maka mereka akan mendapatkan siksaaan yang ektrime, yang bisa di bilang melebihi batas daya tahan manusia.
Sebenarnya para tawanan dilarang di siksa, menurut Dalam Konvensi Jenewa, namun para anggota militer hanya untuk dilatih untuk menghadapi kemungkinan,disaat perang yang sebenarnya terjadi pelanggaran jenawa dan kemungkinan penyiksaan yang sadis yang melebihi batasan kemampuan manusia, para anggota militer ini sudah siap Untuk mengahadapinya.
Penjelasan diatas yang menjadikan pelatihan militer kopasus Indonesia yang mempunyai julukan pelatihan militer terbaik didunia.


Inilah Video Pelatihan Tersebut



Sumber : alfatheta.com

0 Response to "Media Inggris: Latihan Tentara Kopassus MENGERIKAN Dengan Di Tembaki Peluru Tajam Bisa Merenggut Nyawa Prajurit...."

Posting Komentar

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / Sitemap