Mengapa kebanyakan wanita muda berselingkuh? 5 alasan mengapa kebanyakan wanita selingkuh.

Mengapa kebanyakan wanita muda berselingkuh?


1. Balas dendam

Pepatah lama menyebutkan bahwa pria dapat menahan marah sampai 40 tahun tapi tidak bisa menahan rindu walau sedetik, sebaliknya wanita, mereka dapat menahan rindu mereka sampai 40 tahun tapi tidak akan mampu menahan amarah walau sedetik. Ketika mengetahui suami atau pacar selingkuh, sakit yang dirasakan sang wanita sangat tak tertahankan. Meski beberapa orang bisa bersabar tapi banyak juga wanita yang merasa harus membalas dendam karena diselingkuhi. Jika suami punya Wanita Idaman Lain (WIL) maka sang istri punya Pria Idaman Lain. Setimpal bukan? Barangkali begitu pikiran mereka. Walaupun demikian, dari survey diketahui bahwa rata-rata istri pemilik Pria Idaman Lain, umumnya adalah wanita dominan dalam keluarga.

2. Strategi aman

Putus sebelum dapat pacar baru kadang membuat wanita gelisah. Seperti cowok, wanita pun punya ego yang harus dipertahankan. Selingkuh adalah cara aman mendapatkan pacar baru jika suatu saat hubungan dengan kekasih yang sekarang tidak bisa dipertahankan lagi.

3. Mencari yang terbaik

kebanyakan dari wanita muda yang memiliki wajah canti dan badan bagus menjadi rebutan banyak pria yang terkadang bingung menentukan pilihan. Banyak yang mendekati tapi selalu tidak merasa cukup. Hal ini membuat mereka lebih selektif memilih lelaki. Bahkan jika sudah punya pacar sekali pun tidak menutup kemungkinan bagi pria-pria lain yang sedang mencoba mendekatinya.

4. Bosan

wanita sangat mudah merasa bosan dengan hubungan yang monoton. Jika dalam hubungan yang monoton tersebut ada pria lain yang bisa membuat hidup wanita itu lebih nyaman karena wanita memiliki sifat yang mudah merasa nyaman dengan seseorang walaupun pria tersebut baru ditemuinya, maka selingkuh bisa jadi pilihan alternatif bagi mereka.

5. Pengen iseng aja

Seperti pria, wanitapun kadang pengen mencoba hal-hal baru. Apalagi jika cowok selingkuhannya itu termasuk tampan atau tajir atau bahkan lebih perhatian.
#faktawanita

0 Response to "Mengapa kebanyakan wanita muda berselingkuh? 5 alasan mengapa kebanyakan wanita selingkuh."

Posting Komentar

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / Sitemap