Masih Jomblo? #Tipsandtricks

Selamat tahun baru teman-teman!!! Mana suara jomblo.. #Guamasihjomblonihkode.
Hahahaha! Bisa aja lu bang.
Oke, Sekarang kan udah tahun baru nih.
Jadi, gua mau share nih tips trik supaya sukses di tahun 2017! Check it out bro!!!!!!
1) Senantiasa bersyukur.
Nah ini nih yang paling penting! Meskipun dalam hidup ini kita banyak mengalami kegagalan jatuh bangun kita harus senantiasa bersyukur. #dailyquotes Tau ga kenapa? Nih gua kasih tau. Bersyukur adalah suatu mukjizat dimana kita benar benar mengakui dimana kekurangan dan kelebihan kita dihadapan Tuhan. #guaemgbijak Justru kalau ga bersyukur kita gatau tuh mana kelebihan dan kekurangan terus jangan lupa juga jadi orang yang optimis!
2) Berharap
Dalam hidup kita juga perlu berharap. Dalam pengharapan kita diberi kebebasan untuk menentukan mana tujuan dan apa yang akan kita capai! Khususnya bagi para jomblo jangan lupa berharap supaya cepet punya pacar eh kode. #gangertilagiguajuga  Apasih ka kode kodean :v hahaha santai aja de. Jangan takut berharap teman-teman. Bagi yang punya mantan eh, iya mantan. Hahaha baper banget sih cieee... #Asekk. Jangan lupa untuk berharap supaya si dia mau diajak balikan #Kodekeras., dan jangan takut juga untuk mencoba hal-hal baru! Yang positive yak!!!
3) Menata masa depan
Kalau kalian mau sukses di tahun 2017 kalian harus punya rencana untuk menata hari esok. Gimana caranya ka? Nih gua kasih tau. Menata masa depan adalah suatu pemberitahuan bagi kita untuk menata masa kini. Jadi apa artinya? Itu! Apasih kode kodean mulu :v Maksudnya kita harus menata masa kini kalau mau menata masa depan kita. Jujur? Tanamlah benih kejujuran jika kamu ingin jujur dimasa depan nanti. Kaya? Bekerja keraslah dan senantiasa untuk bersyukur. Pintar? Kejarlah ilmu setinggi mungkin. Berprestasi? Jangan nyontek jujur bro ^^  Nama baik? Tebarlah damai dan suka cita jangan suka menghina orang.  Jangan lupa pakai cinta! Tunggu tunggu tunggu cinta? Iya cinta, karena cinta adalah kesempurnaan #boomjomblomerdeka.
Nah segitu aja nih tulisan dari gua. Btw gua mau jadi blogger nih hahaha, yoi.
https://plus.google.com/116190164882441325650/posts/536rXxL5aGB
cek itu out jombs! bagi kalian yang letih dan kurang gairah!  hahaha ^^

0 Response to "Masih Jomblo? #Tipsandtricks"

Posting Komentar

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / Sitemap