3 Manfaat Jomblo #ea

     Dalam kehidupan, terkadang banyak yang ki

ta harapkan. Banyak sesuatu yang kita harapkan, sampai kadang lupa tujuan hidup. #Puitisnih
Hahahaha! Oke, gua ga mau basa-basi lagi.
Hahaha cie.. yang belum bisa move on terus ngestalking dia #Pantesjadijombloakut
Tapi nih ya, jujur gua bangga jadi jomblo. Bukan karna sendirian, tapi karna memang jadi jomblo itu banyak manfaatnya. 

Nih deh gua kasih tau 3 manfaat jomblo menurut gua sendiri ^^

1) Banyak waktu kosong
Salah satu manfaat terbesar jomblo adalah banyak memiliki waktu kosong. Nah, bagi  kalian yang banyak waktu kosong isilah waktu kosong kalian dengan kegiatan positive atau dengan menyalurkan bakat bakat kalian. Selain menambah ilmu, lu bakal jadi jomblo yang berkualitas Asek!!! Tau ga artinya apa? Itu!! Itu apa sih ka? :v Maksudnya, lu bisa nunjukin sebenernya kalau lu itu gak bego!  #Hargadirilunaikjadijomblo
2) Lebih Fokus
Nih, manfaat yang kedua lebih fokus! #Boomhidupjomblo. Yoi bro, dengan jadi jomblo lu lebih fokus sama tujuan yang mau lu capai. Kalau lu punya pacar, waktu lu otomatis akan terbuang sia-sia. Dengan balesin chattan dia yang begini "Morning, sayang aku belum makan dari kemarin" terus lu jawab "Yah kenapa sayang nanti kamu sakit" dengan gampangnya si cewek bilang "Gpp" Mampus 
seharian lu bakal jadi galau! mending kalau seminggu sekali kalau setiap hari? #MATIAJADEH...


3) Mengukir prestasi!
Ini nih yang kadang para remaja gatau! Seperti yang gua udah jelasin jomblo punya banyak waktu luang. Nah itu! lu manfaatin untuk mengukir prestasi. Banyak cowo atau cewek yang masa remajanya habis sama pacaran. Lantas apa? Iya sih, seru Iya sih seneng tapi... Nah ini nih.. hidup lu jadi ga berarti bro! iya lah, setiap hari kerjanya cuma balesin chattannya si doi. #Mageranihkamu Hahaha .. datar banget hidup lo #guabanggajadijomblo.


Yakin mau pacaran?

    Kayaknya tulisan gua persuasif banget gitu ya? hahahaha. Jadi, gua mau ngejelasin kalo pacaran atau jomblo itu adalah pilihan hidup kalian sendiri. Bukan karena lu jomblo terus lu dihina terus bukan, tapi liat sisi positifnya banyak manfaatkan? #promosinih . Dan bukan berarti karena pacaran hidup kita jadi ga jelas.
   Yang jelas, dua duanya bermanfaat ko! Ga ada yang salah asal kalian punya komitment.
Komitment sendiri yang akan membuat kalian sadar akan tujuan hidup kalian sendiri.
Lingkungan emang pengaruh tapi disini kalian yang megang kendali. Jadi, jangan takut ambil resiko sob! Gagal ga masalah ko, masih banyak kesempatan ^^ #Relfeksijomblo2016

0 Response to "3 Manfaat Jomblo #ea"

Posting Komentar

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / Sitemap