Bagaimana cara menata masa depan? #Succes

Hai, Hello, Saya Juan Alessandro..

 
Gimana kabarnya? baik #ea Kenapa banyak orang bertanya, "Gimana sih cara menata masa depan?", "Apa sih tips triknya?" Ya, memang masa depan adalah misteri yang menanti kita. Bahkan, Tuhan pun tak tau pasti.

    Lalu, bagaimana cara mempersiapkannya agar masa depan kita cemerlang seperti yang kita harapkan? #gimanaya??? Jadi gini teman-teman rahasia masa depan adalah dengan cara menata masa kini. Mengapa? Karena bisa kalian lihat segala kemampuan,bakat,minat yang kita temukan adalah sebuah modal yang dapat kita gunakan untuk menciptakan masa depan tersebut.

Banyak orang berkata "Don't waste your time" Iya sih,  jangan membuang waktu yang kita punya. Minaret saya itu hal yang bagus. Kenapa seseorang harus menghemat waktu? karena kita memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di hari essok. Maka, persiapkanlah segala sessuatu dengan baik, jika ada menemukan masalah itu wajar karena kita adalah manusia bukan Tuhan.




    Dengan mempersiapkan segala sessuatu semuanya akan berjalan lebih baik. Menata masa depan memang tidak semudah yang kita bayangkan, karena ya itulah hidup tidak ada jalan yang lurus . Sejujurnya, saya berpikir bahwa di duna ini masa depan tidak pernah ada karena hidup ini adalah berposes.

   "The moments that you stop run you'll gonna lose" pahami kalimat tersebut. Memang dalam hidup ini akan banyak sekali hal yang kita alami. Bosan,Malas, tak tentu arah.. kita membutuhkan suatu motivasi yang kuat dan tujuan hidup yang jelas untuk mewujudkan hal tersebut.


   "Orang yang masa depannya cemerlang tidak pernah berhenti untuk beproses ia terus meningkatkan performa untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik. Gagal adalah sahabatnya jatuh adalah temannya dan kalah adalah keluarganya."


   Kesimpulannya adalah gunakan lah waktu sebaik mungkin. Mungkin kesannya sederhana. Tapi pada dasarnya memang segala sessuatu yang canggih dimulai dari sesuatu yang sangat sederhana sehingga kita dapat memahaminya dengan mudah. Perbuatlah segala sesuatu yang mendukung terwujudnya masa depan kita. Lupakanlah hasil karena itu akan menghantui kita sendiri..  Mau belajar dan berubah.








0 Response to "Bagaimana cara menata masa depan? #Succes"

Posting Komentar

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / Sitemap