Oki Andrealasson - Saya Menangis Melihat SELO ( Electric SuperCar )

"Saya mungkin termasuk orang kurang kerjaan, panas2 siang berangkat dari Sidoarjo ke Surabaya hanya untuk melihat dan menyentuh langsung mobil yang pernah membuat saya menangis ini.... Asli nangis..."


Saya mengikuti dari awal sepak terjang Bapak Dahlan Iskan, om Dasep dan Om Ricky beserta tim dalam membuat beberapa proyek mobil listriknya. Setelah saya kagum dengan Mobil Tuxuci yang mengalami kecelakaan saat dikendarai Pak Dahlan, mobil listrik kuning ini tak kalah mengesankan.
Saya sempat cukup bersemangat dengan indonesia di masa depan yang memiliki mobil listrik buatan sendiri. Tapi air mata saya menetes saat kawan saya di Jogja dekat dengan bengkel Kupu2 malam dapat kabar bahwa mobil ini gagal lulus uji emisi. Padahal ini mobil listrik, pake batre. Gak ada asap. Emisinya dimana??
Entahlah ada kepentingan apa dibalik itu semua, rasanya saya terlalu lancang jika menyebutkan hal yang saya sendiri tidak yakin pasti adanya.
Inilah SELO. The First Indonesian Electric Supercar.


Semoga bapak Dahlan tidak putus asa, dan semoga kita generasi penerus bisa membantu melanjutkannya. Di sebelah mobil Selo ini ada Mobil listrik buatan Amerika, Tesla type S, yang barusan dibeli Pak Dahlan dengan harga miliaran rupiah. Katanya teknologinya akan dicompare atau kira2 dilirik2 dikit supaya bisa diterapkan di mobil listrik Indonesia selanjutnya.
Maaf jika terlalu jujur atau lebay, mata saya berkaca2 saat mengetik ini.... Semoga sebagai pembaca, anda bisa merasakan hal yang sama. Masa depan sudah di genggaman kita. Kita menunggu support... Menunggu pemuda pemudi menerus yang brilian.

Semoga kita tak tertinggal.... Dan hanya mengeluhkan rasis serta hal radikal bla bla bla..... Majulah terus Indonesia.... Teruslah berkarya Pak Dahlan.... Selamat tinggal Selo... Saya harus balik ke Sidoarjo, kembali beraktifitas....

Sumber : http://bit.ly/2qgg31z

0 Response to "Oki Andrealasson - Saya Menangis Melihat SELO ( Electric SuperCar )"

Posting Komentar

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / Sitemap